Breaking

Post Top Ad

9/15/2023

Progres Sudah Top dan Sangat Bagus, Karena Pengerjaannya Siang, Pengamanan Lalin Di Perhatikan

Gresik, pojokpudak.com


Ketua Komisi III beserta Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Gresik melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek pelebaran jalan Metatu - Balongpanggang yang di kerjakan oleh CV. Wijaya, Jumat (15/9/2023).


Sidak tersebut dilakukan untuk mengawasi proyek yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Gresik tahun 2023, sehingga bisa rampung tepat waktu dan tepat guna bagi masyarakat.


Disela sela sidak tersebut Abdullah Hamdi mengatakan," Kita di sini melakukan sidak proyek yang di lakukan oleh Dinas PUTR Gresik yang di kerjakan oleh CV. Wijaya di ruas jalan Metatu - Balongpanggang. 


Dalam progress sendiri sudah lebih dari cukup, karena sudah 40% lebih. 


Masih Abdullah Hamdi menjelaskan," Secara keseluruhan apa yang kita dapatkan bahwa pekerjaannya bagus dan terstruktur. 


" Sebetulnya pekerjaan proyek yang seperti ini yang kita harapkan " Jelasnya.  


" Jadi pekerjaan yang selama ini kita melakukan pengawasan mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan. Alhamdulillah sekarang sudah mulai ada peningkatan dan semakin bagus di Kabupaten kita ini. 


Lebih jauh Abdullah Hamdi menuturkan," Kita hanya koreksi dikit, kalau bisa proyek seperti ini, dan di laksanakan pada siang seperti ini, saya harapkan pengamanan di lalu lintas diperhatikan. Karena pengerjaannya dekat dengan pasar serta mobilitas di sini sangat tinggi. 


" Kalau untuk semua pekerjaan saya kira sudah top dan sangat bagus " Tambahnya. 


Di tempat yang sama Ketua Komisi III DPRD Gresik Sulisno Irbansyah menjelaskan," Dimana kita datang kesini sesuai dengan fungsi kita kan pengawasan, apa yang di lakukan oleh Komisi III. Di sini kita melihat kinerja apa yang sudah di lakukan oleh Dinas PUTR Gresik, untuk wilayah selatan khususnya di Kecamatan Balongpanggang. Jadi apa yang sudah kita sampaikan dalam rapat komisi ternyata sudah betul betul di laksanakan. Dan menjadi petunjuk arahan kami bahwa progres pembangunan di Kabupaten Gresik ini benar benar berjalan. 


" Yang jelas progres baik hari ini, bahkan dalam pelaksanaan lebih dari progres " Tambahnya. 


Jainul direktur CV. Wijaya progres tersebut sudah sampai 48% di bulan September ini, yang menelan anggaran sebesar 1,7 Miliyar.


Dengan terealisasinya pembangunan jalan yang kita perbaiki, bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan memperlancar arus lalu lintas untuk pergerakan ekonomi, supaya bisa lancar khususnya di pasar Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads