Breaking

Post Top Ad

9/22/2023

Resmi Menjabat Kades PAW Kades Belahanrejo Gelar Syukuran

Gresik, pojokpudak.com


Setelah resmi dilantik oleh, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, melantik, Sulistiyowati, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Belahanrejo.


Sebagai wujud rasa syukur kepada sang pencipta, Allah SWT, atas terpilihnya sebagai, PAW Kades Belahanrejo, Sulistiyowati bersama keluarga besar menggelar acara syukuran dan do’a bersama.

Dalam kegiatan syukuran tersebut  dengan hiburan pagelaran seni budaya asli Jawa timuran, Wayang kulit dan Campursari semalam suntuk dengan menghadirkan, Ki dalang, Suparno Hadi dari.karang andong Gresik, Dengan lakon Wahyu hidayat Jati  Wahyunya Raden Onto Rejo.


Kegiatan syukuran tersebut sangat meriah sekali juga mendatangkan artis artis ternama bintangnya dangdut jawa timur, Lala Widy, Rena KDI, Anjar Agustin. dan Shodiq Monata.


Kegiatan syukuran di gelar di Pendopo Kantor Balai Desa Belahanrejo Kecamatan Kedamean Gresik, Kamis (21/9/2023) Malam.

Acara syukuran di hadiri oleh Kades Belahanrejo, Sulistiyowat, Camat Kedamean, Drs, Sukardi, MM, berserta seluruh Kades Se Kecamatan Kedamean, Sekdes, Belahanrejo, H, Yudi serta, seluruh Perangkat Desa, RT/RW, berserta tokoh masyarakat tokoh agama, dan seluruh warga masyarakat Desa Belahanrejo.


Sementara itu dalam sambutannya Kades Belahanrejo, Sulistiyowati, Dalam sambutannya, Mengucapkan wujud rasa syukur kepada, Allah SWT, atas nikmat dan amanah yang diberikan  terpilihnya sebagai, PAW Kades Belahanrejo, Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Belahanrejo ini Yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin di Desa Belahanrejo ini.

Ia memohon doa dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat Desa Belahanrejo semoga dalam mengemban amanat warga serta dapat bekerja menjalankan roda pemerintahan untuk membangun Desa dan membangun kemitraan bersama elemen-elemen masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat Desa Belahanrejo ini  dapat meningkat yang lebih baik dan semakin maju kedepannya. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads