Breaking

Post Top Ad

9/10/2023

Ricuh, RKPDes TA 2024 dan DU RKPDes TA 2025, Desa Gredek Di Warnai Potong Kue

Gresik, pojokpudak.com


Ricuh, setelah Kepala Desa (Kades) Gredek Bahrul Ghofar selesai mengelar Musrenbangdes dalam rangkah penetapan RKPDes tahun 2024 dan Daftar Usulan (DU) RKPDes tahun 2025. Sabtu (9/9/2023) malam. 


Kericuhan tersebut, tidak saling pukul dalam bermusyawarah, tapi hal itu lantaran tepat pada 9 September tahun 2019 saya di Lantik dan di sumpah jabatan untuk menjadi Kades. Semoga sampai di tahun ke 4  saya betul betul bisa membawa manfaat. 


Terus terang, saya terharu sekali ketika sudah selesai melakukan kegiatan RKPDes, masyarakat dengan spontan memberikan kado ulang tahun di masa kepemimpinan saya (Kades Red) berupa Kue Ulang tahun. Begitu kata Bahrul Ghofar yang tertulis di Story WhatsApp nya. 


Terus terang saya tidak pernah berpuas diri dan tidak pernah berbangga diri, namun keberhasilan ini bukan sacara pribadi, tapi keberhasilan ini dari kita semuanya. " Terus berbenah diri dan selalu kompak rukun demi kemajuan Desa Gredek dan Dusun Kedung Banteng," Terangnya. 


Tak heran nyanyian lagu ulang tahun  dan suara tepuk tangan dilakukan beramai ramai. Secara tiba tiba tetesan air mata tak terbendung dan akhirnya jatuh juga, seakan larut dalam kebahagiaan. 


Tidak terasa sudah 4 tahun saya menjabat menjadi Kades, semoga saya bisa menjaga amanah yang di berikan oleh masyarakat. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads