Breaking

Post Top Ad

9/29/2023

Semarak Maulid Nabi, Ratusan Anak KB-TK Aisyiyah 24 BP Wetan Dilatih Peduli dan Berbagi

Gresik, pojokpudak.com


Lembaga Pendidikan KB-TK Aisyiyah 24 BP Wetan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang bertempat di aula sekolahan pada Jumat (29/9/2023). 


Berbeda dengan sebelumnya, acara  dikemas dengan mengundang sosok pengisah dan pesulap asal Kabupaten Lamongan dengan diikuti sebanyak 150 siswa. 


"Agar anak-anak semakin bahagia dan ceria, kami hadirkan kak Ryan. Alhamdulilah, mereka begitu antusias. Harapannya mereka bisa meneladani Rasulullah SAW, " tutur Bu Sofi, selaku kepala sekolah. 


Pada kegiatan tersebut, anak-anak juga dilatih untuk berbagi. Masing-masing siswa berlomba-lomba memberikan infaq terbaiknya. 


“Momen ini diharapkan dapat mengedukasi anak-anak untuk senantiasa peduli dengan sesama sebagaimana tauladan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ucap Ahmad Aminuri, fundrasier NH Gresik.


Alhamdulillah donasi yang terkumpul dari para siswa sebesar 3 juta. "Kami sampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah KB-TK Aisyiyah 24 dan seluruh wali murid atas dukungan dan kerja samanya. Semoga menjadi jariyah kebaikan dan mendapatkan limpahan pahala dari Allah SWT," pungkasnya dengan nada penuh syukur. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads