Breaking

Post Top Ad

10/20/2023

BPC Gapensi Gresik Salurkan Air Bersih Ke Empat Kecamatan

Gresik, pojokpudak.com


Dampak kemarau panjang yang terjadi saat ini menyebabkan krisis air bersih diberbagai wilayah tak terkecuali di Kabupaten Gresik.


Krisis air bersih di Gresik semakin meluas, berdasar banyak permintaan dari Pemerintah Desa yang menginginkan bantuan air bersih, oleh karena itu Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Gresik gerak cepat (gercep)  mengadakan Program Peduli Bantuan Air Bersih ke berbagai desa di 4 Kecamatan. antara lain kecamatan Cerme, Benjeng, Balongpanggang dan Kebomas.


Pada hari ini, Kamis 19 Oktober 2023 kami dari BPC Gapensi Gresik tadi sudah dropping air bersih ke Dusun Bulakploso dan Ngablak Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng. Dan lanjut ke Dusun Banggle Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang ujar Virginia Ach Arianto yang akrab dipanggil Rianto selaku wakil sekretaris BPC Gapensi Gresik.


Program ini kita laksanakan tiap tahun ketika ada permintaan dari desa yang membutuhkan air bersih dan kita juga tiap tahun berikan bantuan sembako pada saat ada banjir.


Ini merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman yg bergerak di bidang konstruksi dalam asosiasi Gapensi,


Ditempat yang sama Kepala Desa Tenggor, Kowianto mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih ini karena memang warga kami sangat membutuhkan.

Semoga Gapensi semakin kompak serta para pengurus dan anggotanya sukses di bidangnya masing-masing. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads