Breaking

Post Top Ad

10/20/2023

Baru Di Resmikan Bus Trans Jatim Koridor III, Ketua PKK Zur'ah Amri Mengajak Ketua TP PKK Desa dan Pengurus PKK Kecamatan Balongpanggang Jalan Jalan Ke Mojokerto

Gresik, pojokpudak.com


Setelah beberapa hari bus trans Jatim koridor III di resmikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Wisata Bukit Kayu Putih, Kabupaten Mojokerto, Rabu (18/10/2023). Dan baru baru ini Ketua PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri mengajak jalan jalan semua Ketua TP PKK Desa dan pengurus PKK Kecamatan Balongpanggang Jalan Jalan Ke Mojokerto naik Bus Trans Jatim, Jumat (20/10/2023) pagi.


Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Gresik atas peluncuran Bus Trans Jatim Koridor III Rute Gresik - Mojokerto. Kata Zur'ah Amri.


Dalam perjalanannya menaiki Bus Tran Jatim, Zur'ah Amri bersama Ketua TP PKK Desa dan pengurus PKK Kecamatan Balongpanggang tampak begitu sumringah.


Lebih jauh Zur'ah Amri menuturkan, kami mengajak Ketua TP PKK Desa dan pengurus PKK Kecamatan Balongpanggang naik Trans Jatim jalan jalan, agar Ketua Tim Penggerak PKK bisa memberikan contoh dan menggerakkan masyarakat di desanya masing – masing untuk menggunakan bus trans jatim dalam aktivitasnya.


Namun sebelum menggerakkan masyarakat desa masing – masing untuk menggunakan trans jatim sebaiknya ketua tim penggerak PKK bisa mencoba terlebih dahulu, agar nantinya bisa menjelaskan kepada masyarakat tentang bus trans jatim tersebut, jika masyarakatnya ada yang bertanya.


Masih Zur'ah Amri, selain itu, kita bisa berpartisipasi dalam membantu pemerintah mengurangi kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan. 


Apa lagi, Bus trans jatim dibandrol dengan harga yang ramah dikantong masyarakat  mulai dari Rp. 2.500 – Rp. 5.000, akan tetapi meski harganya murah memiliki berbagai fasilitas yang lengkap diantaranya (AC, hand grip, kursi prioritas ibu hamil/lansia, running text dan camera CCTV). Dan kondekturnya sangat ramah Supir bus lihai dalam menjalankan bus. Jelasnya. 


Ingat, Trans jatim juga bisa diakses melalui aplikasi Trans Jatim – Ajaib yang memiliki berbagai macam fitur diantaranya pembelian tiket, info rute dan halte, info bus terdekat, informasi jumlah penumpang real time.

Bus Trans Jatim Koridor III akan menyambungkan Kota/Kabupaten Mojokerto dengan Kabupaten Gresik. Trayeknya dari Terminal Kertajaya, Jalan Jayanegara, Jalan Pahlawan, Jalan Gajah Mada, Jalan Raya Mlirip, Terminal Lespadangan, Kupang, Watu Blorok, Dawarblandong, berakhir di Terminal Pasar Sapi Balongpanggang Gresik. Tambahnya. 


Sementara itu Dewi Lestari salah satu penumpang asal Mojogede mengatakan," Dengan adanya bus trans Jatim ini terus terang saya sangat senang dan membantu sekali warga masyarakat karena sangat terjangkau, selain murah juga fasilitasnya sangat nyaman. Dan bisa membawa kita keliling dari balongpanggang ke Mojokerto dengan tarif  hanya Rp. 5.000, dan untuk pelajar Rp. 2.500. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads