Breaking

Post Top Ad

10/20/2023

Dua Anggota Koramil Bersama Satpol PP Kecamatan Balongpanggang dan BPBD Gresik, Atasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga

Gresik, pojokpudak.com


Dua anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Purwanto dan Serda Andrias bersama BPBD Kabupaten Gresik, Satpol PP Kecamatan Balongpanggang beserta warga melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga binaan di kediaman Juwanto Dusun Pilangrejo RT. 1 RW. 1 Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (19/10/2023) sore.  


Pohon tumbang yang terjadi di kediaman Juwanto sebabkan karenakan pohon tersebut sudah lapuk. Dalam kejadian tersebut, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun salah satu rumah warga terdampak akibat pohon tumbang tersebut. Kata Serda Andrias. 


Dalam mengevakuasi pohon tumbang, lebih jauh Serda Andrias menyampaikan bahwa dengan kecepatan penanganan bencana seperti ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban warga binaannya sehingga kerugian akan dapat diminimalisir.


“ Dimana kita selaku anggota TNI harus bergerak cepat membantu evakuasi dan mengajak masyarakat dan Satpol PP Kecamatan Balongpanggang membersihkan pohon tumbang tersebut.” Jelasnya. 


Selain mengevakuasi pohon tumbang, kami juga menghimbau semua pihak khususnya warga masyarakat, untuk selalu berhati-hati dan mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi, terlebih pohon yang kelihatan tua. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads