Breaking

Post Top Ad

10/20/2023

Doa Dan Dana Untuk Palestina Dari 70 Siswa TK Islam Kartini Duduksampeyan

Gresik, pojokpudak.com


Dukungan untuk warga  Palestina terus mengalir, baik berupa dana maupun doa. Hari ini, dukungan itu datang dari lembaga Pendidikan TK Islam Kartini, Duduksampeyan, Jumat (20/10/2023). 


Sebanyak 70 siswa TK Islam Kartini mengikuti acara berkisah, yang bertajuk Solidaritas Untuk Palestina. Sambil membawa bendera Palestina, suasana menjadi gemuruh.


"Semangat sekali anak-anak hari ini, peringati Hari Santri dengan rasa peduli dengan teman sebayanya di Palestina," ungkap Ustadzah Nur Laili, Kepala Sekolah TK Islam Kartini Duduksampeyan. 


Di tempat yang sama Kepala Cabang NH Gresik Sholikhul Amin mengatakan, rasa peduli harus diasah mulai dini. Rasa empati harus ditumbuhkan kepada anak-anak, agar kelak mereka bisa menjadi manusia sosial yang baik. 


"Cerianya anak-anak Palestina, adalah bahagianya anak-anak Indonesia. begitulah sebaliknya. Rasa empati terus ditumbuhkan, agar menjadi manusia yang terbaik, " Ungkap Sholikhul Amin. 


"Terima kasih kepada seluruh guru di TK Islam Kartini, atas dukungan doa dan dananya melalui para siswa. Semoga menjadi jariyah kebaikan yang terus mengalir tiada henti," imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads