Breaking

Post Top Ad

10/21/2023

Danramil Kapten Arh Kuntoko Bersama Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Gelar Komsos Bersama Elemen Masyarakat, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di balai Desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Koramil 0817/09 Balongpanggang menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat Semester II Tahun 2023 dengan tema " Moderasi Beragam dan Tantangan Polarisasi Di Indonesia," Sabtu (21/10/2023) pagi. 


Dalam komsos tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, dengan di ikuti anggota dan seluruh elemen masyarakat sekitar. 


Dalam sambutannya Kapten Arh Kuntoko mengucapkan selamat datang dan sangat berterima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya atas kehadiran komponen masyarakat yang meluangkan untuk menghadiri kegiatan komsos.


Lebih jauh Kapten Arh Kuntoko menjelaskan, Kegiatan Komsos ini adalah merupakan bagian dari program kerja di bidang teritorial, yang nantinya kita laporkan ke komando atas" 


Baginya, Komsos tersebut bagian dari sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi dengan komponen masyarakat guna memberikan informasi terkait situasi yang terjadi di kewilayahan. 


Masih Kapten Arh Kuntoko, " ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan antar TNI, khususnya Koramil 0817/09 Balongpanggang dan komponen masyarakat yakni perangkat desa, tokoh agama dan tokoh pemuda. Jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads