Breaking

Post Top Ad

10/21/2023

Kades Roto : Resmi Zanuar Adi Suwandana Menjabat Kasun Wonorejo

Gresik, pojokpudak.com


Resmi Kepala Desa (Kades) Wonorejo H. Roto melantik Zanuar Adi Suwandana menjadi Kepala Dusun (Kasun) Wonorejo Desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (21/10/2023) pagi.


Di acara pelantikan tersebut, selain Kades Roto tampak hadir Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek AKP Zainudin dan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko), Kasie Pemerintahan Murni, Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat, Perangkat Desa, BPD, Anggota Koramil,  Anggota Polsek, Tokoh masyarakat, Pemuda dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kades Roto mengucapkan terima kasih pada panitia P3D yang melaksanakan dari awal hingga pelantikan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada H. Kasan selama mengabdi di Desa Wonorejo.  


Masih Roto," Selamat saudara Zanuar Adi Suwandana yang telah selesai di lantik. Mudah mudahan setelah di lantik bisa memberi manfaat dan menjadikan Desa Wonorejo lebih maju,"

Camat Amri mengatakan," Selamat kepada Zanuar Adi Suwandana yang mana hari ini telah di lantik secara resmi menjadi Kasun Wonorejo. Untuk itu jangan lupa segera beradaptasi dan memberi warna Pemdes Wonorejo, serta bisa menempatkan diri, yang jelas lebih positif," 


Jangan lupa, layani masyarakat dan warganya, untuk membantu Kades dalam memajukan desa. Tegasnya.


Tolong nanti di bantu Pak Kades, agar nantinya bisa memberi warna dan jangan lupa disiplin serta lebih peduli dalam bekerja guna memajukan Desa Wonorejo. 

Kapolsek AKP Zainudin mengatakan, selamat atas dilantiknya Mas Zanuar menjadi Kasun Wonorejo. Kedepan agar nantinya dalam melaksanakan tugas bisa lancar dan sukses dalam membangun Desa Wonorejo. 

Sementara itu Danramil Kapten Arh Kuntoko, selamat telah menjadi Kasun Wonorejo. Kedepan kami berharap agar nantinya bisa membantu roda pemerintahan lebih baik dan lancar. Kalau ada kendala agar nantinya bisa berkoordinasi. Katanya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads