Breaking

Post Top Ad

10/13/2023

Dorong Semangat Anggotanya, Dandim Olahraga Pagi Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Rutinitas Jumat pagi, Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Jumat (13/10/2023).


Dandim Gresik, menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu giat berolahraga. Supaya kebugaran tubuh dan kondisi fisik tetap prima guna kesiapan diri dalam menjalankan tugas kedinasan sehari-hari.


"Mari kita laksanakan kegiatan olahraga bersama agar badan kita selalu sehat," penyampaian Dandim Gresik.


Dimulai dengan pelaksanaan apel pagi, untuk memaksimalkan pengecekan personel, dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara kompak terpimpin. Dandim Gresik mengajak para anggotanya agar mengikutinya dengan gembira dan penuh semangat. 


Beliau mendorong kesadaran para anggota akan pentingnya berolahraga. Karena olahraga yang rutin dilaksanakan membuat kondisi kesehatan badan stabil. Di dalam badan yang sehat, semangat dinas anggota dalam menjalankan tugasnya akan lebih maksimal. Selain itu, kesehatan badan harus selalu diupayakan secara maksimal. Karena badan sehat menjadi salah satu faktor penentu kelancaran tugas pokok para anggota.


Setelahnya, Dandim Gresik beserta para anggotanya melaksanakan joging disambung dengan jalan sehat bersama keluar satuan. Dengan rute wilayah teritorial sekitaran Kantor Makodim Gresik. Menurut beliau, kegiatan olahraga pagi harus dilakukan dengan semangat supaya badan tetap sehat.


Alhasil kegiatan olahraga pagi bersama berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads