Breaking

Post Top Ad

10/13/2023

Keseruan Makan Siang Dan Berdiskusi Bersama Kontingen Kwarran Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Kompak dan semangat menyaksikan Kontingen Kwarran Balongpanggang saat mengikuti Jambore di Bumi Perkemahan Kepulauan Bawean dalam rangka Jambore Cabang Gresik Tahun 2023. Yang berlangsung 12 - 19 Oktober di Desa Pekalongan dan Desa Sukalela Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik. Kata Pimpinan Kontingen Kakak Moch. Nur Sehat, saat di hubungi melalui WhatsApp, Jumat (13/10/2023) sore. 


Hari ini saya menyaksikan sendiri bahwa peserta Kontingen Kwarran Balongpanggang tetap ceria, semangat dan kompak. Hal itu terlihat jelas saat makan siang bersama mereka, dan kita luangkan berdiskusi dengan hangat bersamanya. 


Sesekali saya menyapa, Haloooo Kontingen Kwarran Balongpanggang, apa kabar? Bagaimana masih semangat ikut Jambore," tanya Kakak Nur Sehat, dengan kompak mereka menjawab "Masih semangat Kakak,"  


Terus terang saya sangat salut dengan semangat mereka, bahkan malah jadi terharu. Jelasnya.  


Kalau sekiranya ada kendala jangan gengsi, sungkan atau malu untuk berbicara. 


Ingat, jangan patah semangat meskipun terik panas matahari menyelimuti bumi perkemahan ini. Namun jadikan panas ini sebagai penggerak kalian dalam mengikuti jambore ini. Pintanya. 

Adapun deretan nama nama yang bakal ikut diantaranya M. Iffat Fauzan UPT SMPN 9 Gresik, Habib Rifky Wapinru UPT SMPN 9 Gresik, Wayan Syaifudin UPT SMPN 27 Gresik, Moh. Maftuh Badarudin UPT SMPN 27 Gresik, A. Farisky Aditiya Ramadhani UPT SMPN 31 Gresik, M. Adi Saputro Ferdiansyah Pinru UPT SMPN 31 Gresik, M. Hafiz Heriansyah MTs Hidayatul Ummah dan Arif Fathaqul Hidayah MTs Hidayatul Ummah. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads