Breaking

Post Top Ad

10/14/2023

Pamit Kenal Kapolsek, Danramil dan Sekcam Driyorejo. Ketua AKD : Formasi Baru Akan Lebih Baik Lagi dan Solid

Gresik, pojokpudak.com


Ketua Asosiasi Kepala Desa (Akd) Kecamatan Driyorejo Kasmadi mengatakan, Driyorejo kedepannya akan lebih baik lagi dan solid.


Hal ini disampaikan Ketua AKD saat menghadiri acara pisah kenal Kapolsek, Danramil dan Sekretaris Kecamatan Driyorejo yang baru di Pendopo Kecamatan Driyorejo. Jum'at (13/10/2023) pagi.


Acara pisah kenal berlangsung penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan itu juga dihadiri oleh Camat Driyorejo Sunarto, Kepala UPT di Kecamatan Driyorejo, anggota DPRD Gresik Sujono, Puskesmas Driyorejo dan Karangandong, Muslimat Driyorejo, KUA, para tokoh agama dan masyarakat.


Pada kesempatan itu pula AKD kecamatan Driyorejo memberikan bingkisan sebagai bentuk tali asih kepada Kapolsek yang lama Kompol Herry Moeriyanto Tampake, S.i.k, juga Danramil yang lama Mayor (HOR) Inf. Bambang Kushariyanto.


Sedangkan pejabat baru yang akan bertugas adalah, Kapolsek AKP. Musihram, SH dan Danramil Kapten Inf. Iwan Hadi Susanto, SH., serta Sekretaris Kecamatan Sarbini.


"Sebagai Ketua AKD, mewakili teman-teman Kepala Desa yang lain saya mengucapkan selamat datang di Kecamatan Driyorejo, dan untuk pejabat yang lama, sukses selalu di tempat baru" ujar Ketua Akd Kasmadi.

"Selama ini, apa yang sudah dilakukan disini sudah baik, tetapi kedepannya dengan formasi yang baru ini akan kita bikin Driyorejo lebih baik lagi", pungkas Ketua AKD. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads