Breaking

Post Top Ad

10/14/2023

Ini Alasan Kamabiran Amri Datang Ke Bawean

Gresik, pojokpudak.com


Guna memberikan semangat dan support, Camat Balongpanggang Amri selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) kepada Kontingen Kwartir Ranting (Kwarran) Balongpanggang yang telah mengikuti Jambore  Cabang Gresik Tahun 2023 di bumi perkemahan kepulauan Bawean.


Selain itu kehadirannya secara langsung untuk menyemangati kontingen  agar semangat dan kompak dalam mengikuti kegiatan, tetap menjaga kesehatan walaupun berada di alam bebas, terus meningkatkan rasa persaudaraan jangan terpecah-pecah dan tetap semangat, semoga manfaatnya bisa diterapkan sama adik-adik kita," 


Intinya kami ingin memberikan motivasi kepada anak-anak kita, agar tetap semangat untuk menjalani kegiatan Pramuka, bisa tampil maksimal pada pelaksanaan Jambore. Katanya.

Kita lakukan untuk mempersiapkan semuanya, dengan semangat yang tinggi sesuai dengan slogan Slogan kita adalah MANTAP (Milenial, Agamis,, Nasionalis, Terampil, Atraktif dan Produktif), maka harus bisa kita buktikan melalui gerakan pramuka kita. 


Adapun deretan nama nama Kontingen Kwarran Pramuka Balongpanggang yang ikut diantaranya M. Iffat Fauzan UPT SMPN 9 Gresik, Habib Rifky Wapinru UPT SMPN 9 Gresik, Wayan Syaifudin UPT SMPN 27 Gresik, Moh. Maftuh Badarudin UPT SMPN 27 Gresik, A. Farisky Aditiya Ramadhani UPT SMPN 31 Gresik, M. Adi Saputro Ferdiansyah Pinru UPT SMPN 31 Gresik, M. Hafiz Heriansyah MTs Hidayatul Ummah dan Arif Fathaqul Hidayah MTs Hidayatul Ummah. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads