Breaking

Post Top Ad

10/13/2023

Dua Siswa MTs Hidayatul Ummah, Mengikuti Jambore Di Pulau Bawean, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Kabar membanggakan bagi keluarga besar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Hidayatul Ummah, pasalnya dua siswanya yang bernama Muhammad Hafiz Heriansyah dan Arif Fathaqul Hidayah terpilih menjadi peserta Jambore Cabang Gresik Tahun 2023, di bumi perkemahan kepulan Bawean di Desa Pekalongan dan Desa Sukalela Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik.


Muhammad Hafiz Heriansyah putra pasangan Heri Kiswanto dan Tri Pudjiati, serta Arif Fathaqul Hidayah Suhari dan Suci Fitrika Wardani warga Desa Wahas, mewakili Kontingen Kwarran Kecamatan Balongpanggang. 


Ditemui setelah pelepasan Suci Fitrika Wardani yang biasa disapa Suci ini merasa sangat senang dan bangga karena anaknya bisa ikut di Jambore Cabang Gresik Tahun 2023 di Bawean. 


“Sangat bangga dan tidak menyangka bisa terpilih menjadi salah satu peserta yang akan mengikuti jambore  di Bawean,” ucapnya.


" Apa lagi, berangkatnya naik kapal perang milik TNI AL,"  Tuturnya dengan senyum bahagia, Rabu (12/10/2023).


Di tempat yang sama Arif Fathaqul Hidayah menuturkan," Alhamdulillah saya merasa sangat senang dan bangga, karena saya bisa membawa nama MTs Hidayatul Ummah sekaligus mewakili gerakan Pramuka di bumi perkemahan di pulau Bawean. 


Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah (Kasek) Hidayatul Ummah dan semua guru. Terlebih untuk orang tua, saya sampaikan terima kasih atas support dan dukungannya. Tanpa orang tua sebenarnya saya tidak mungkin ada di sini,” ucapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads