Breaking

Post Top Ad

10/08/2023

Jalin Keakraban dan Tetap Satu Komando, DPC Demokrat Gelar Family Gathering Di Batu

Batu, pojokpudak.com


Konstilasi politik menjelang perhelatan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada 14 Februari 2024 terlihat semakin jelas. Semua Parpol sudah mulai memanasi mesin politiknya masing-masing baik melalui organ struktur partai maupun Relawan.


Begitu juga dengan Partai Demokrat Gresik, saat ini mengadakan Family Gathering 7 - 8 Oktober 2023 di kota Batu.


Berangkat Sabtu, 7 Oktober 2023 dari kantor DPC Demokrat Gresik, peserta yang ikut adalah Tim Relawan Jemmy Setiawan, SH, MH (JS), Pengurus DPC dan Para Ketua PAC segresik acara dikemas Bertajuk NGO brol PI ntar (NGOPI) bertempat di Villa Manahati Kota Batu.


Jemmy Setiawan,SH, MH yang akrab dipanggil bang Jemmy Caleg DPR RI dapil Gresik - Lamongan menyampaikan singkat, gagasan dan strategi bila tanpa langsung dijalani hanya  menimbulkan kebisingan saja, sebaliknya terjun langsung tanpa gagasan dan strategi akan mati konyol. Jadi kita harus berfikir cerdas  dalam setiap tindakan untuk memenangkan Partai Demokrat setiap wilayah berbeda-beda.


Suprianto, ST selaku ketua DPC Demokrat gresik berpesan, kegiatan hari ini di Villa Manahati Batu hanya untuk relaksasi dan refreshing bagi semua ketua PAC segresik yang sudah melaksanakan tugas yakni membentuk kepengurusan dari ranting dan anak ranting Jalinan kekompakan dan keakraban seperti ini semoga tetap terjaga agar Demokrat Gresik tetap solid dan 1 Komando sehingga mampu memenuhi target dari Partai saat Pemilu 14 Februari 2024, yaitu 1 kursi DPR Ri, 1 Kursi DPR Propinsi dan 7 Kursi DPR Kabupaten.


Acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Akhmad Sulkan selaku Sekretaris DPC yang sekaligus Caleg Dapil 2 (Cerme - Duduksampeyan) nomor urut 1.


Selesai acara pun para peserta msh bertahan dengan bermain kartu dan catur terlihat fresh dan rileks sampai malam sambil bersenda gurau, 

Setelah itu besok jalan-jalan di kota Batu dan selanjutnya kembali pulang ke gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads