Breaking

Post Top Ad

10/16/2023

KASUN NASIKIN : DUSUN RANDU DUWE GAWE

Gresik, pojokpudak.com


Rangkaian acara sedekah bumi Dusun Randu, Desa Randu padangan, Kecamatan Menganti dimulai sejak hari Jumat kemarin, dengan acara Istighosah dan Doa Bersama, sabtu malam minggu ada hiburan orkes melayu, hari minggu kirab dan karnaval dilanjutkan hiburan ludruk karya baru, hal ini disampaikan Kepala Dusun Randu Nasikin ketika ditemui di sela acara Kirab dan Karnaval sedekah bumi Dusun Randu. Minggu (15/10/2023) pagi.


Acara kirab tumpeng dan karnaval berlangsung meriah sekali, setiap RT menampilkan kostum yang sangat menarik dan diiringi suara musik yang sangat keras.


Tampak Kepala Dusun (Kasun) Randu Nasikin dengan memakai pakaian seperti raja beserta permaisurinya, menaiki kereta kencana mendapatkan atensi yang meriah dari warga yang hadir.


"Antusias para warga masyarakat di acara kegiatan sedekah bumi ini sangat meriah sekali, hampir seluruh masyarakat di Dusun Randu ikut serta", ujar Kasun Nasikin.

"Penyelenggaran acara pada tahun ini lebih meriah dibandingkan dengan tahun kemarin, insyaallah tahun depan dengan kekompakan kita bersama Dusun Randu dapat menyelenggarakan acara sedekah bumi lebih meriah lagi", pungkas Kasun Nasikin. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads