Breaking

Post Top Ad

10/18/2023

Kodim 0817/Gresik Terima Kunjungan Dari Tim Waslakgiat Permildas Kodiklat TNI AD

Gresik, pojokpudak.com


Kolonel Kav Asep Ridwan, S.A.P., M.I.P. sebagai ketua beserta Tim Waslakgiat Permildas Kodiklat TNI AD dalam rangka uji petik Permildas (Peraturan Militer Dasar) mengunjungi Kodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik. Rabu (18/10/2023).


Dalam rangkaian kegiatannya, Tim meninjau serta menguji personel Kodim 0817/Gresik sebanyak 35 orang sebagai peserta uji petik tentang Permildas (Peraturan Militer Dasar) yang meliputi Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Dinas Garnisun (PDG), Peraturan Disiplin Tentara (PDT),  dan Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD).


Pada kesempatannya Ketua Tim Waslakgiat Kolonel Kav Asep Ridwan, S.A.P., M.I.P. menyampaikan bahwa kunjungan dalam rangka pengawasan pelaksanaan kegiatan Permildas sebagai pengukur dan bahan evaluasi sosialisasi tentang Permildas yang ada di satuan.


"Kunjungan ini sebagai evaluasi sejauh mana Permildas telah disampaikan kepada seluruh personel, dengan tujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel satuan Kodim mengerti dan juga memahami akan pentingnya Permildas dalam mendukung pelaksanaan tugas."ungkapnya.


Di lokasi yang sama, Pasiops Dim 0817/Gresik Kapten Inf Hari Susanto menyampaikan harapan adanya kunjungan tim dari Kodiklatad dapat memberikan pengetahuan maupun pandangan tentang Permildas yang benar sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas Personel Kodim 0817/Gresik.


"Permildas harus dipahami dan dilaksanakan secara benar oleh seluruh prajurit, karena Permildas merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi prajurit."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads