Breaking

Post Top Ad

10/10/2023

Memperingati Maulid Nabi Dan Pembukaan Kantor MUI, DMI Kebomas, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai muslim, tentu cinta Rosul, dan wujud dari kecintaan tersebut adalah dengan memperingati hari lahir sekaligus membaca sholawat, demikian disampaikan Ketua MUI Kabupaten Gresik, KH Mansur Sodik, saat pembukaan Kantor MUI dan DMI sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad di  Kecamatan Kebomas. 


" Dengan kita memperingati hari lahir kanjeng Nabi Muhammad serta membaca solawat atas beliau, semoga kita mendapat safa'at baik di dunia, di alam barzah hingga di akhirat, " jelas Mansur. Selasa (10/10/2023). 


Pembukaan sekaligus menempati kantor MUI dan DMI dilingkungan Kantor Kecamatan Kebomas ditandai dengan sema'an Al Qur'an yang dilakukan oleh Ansor Kebomas sejak pagi hingga siang hari. 


Ketua MUI Kecamatan Kebomas KH Munhamir menyambut gembira dengan adanya ruangan khusus MUI dan DMI dilingkungan  Kantor Kecamatan Kebomas. 


" Kita selama ini melayani ummat, dan dengan mempunyai ruangan di Kantor Kecamatan berarti mempermudah komunikasi sekaligus ada tempat untuk membahas permasalahan ke ummatan, dan sekretariat ini akan buka setiap hari kerja dengan menempatkan seorang tenaga yang selalu siaga di sekretariat, "terang Munhamir. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads