Breaking

Post Top Ad

10/10/2023

Sekcam Nur Salim Hadiri Maulid Nabi dan Tasyakuran Keluarga Besar CV. Lembu Jaya Pangestu Serta Pengajian Bersama KH. Anwar Zahid

Gresik, pojokpudak.com


Ribuan warga Gresik Selatan antusias mengikuti pengajian umum dalam rangka Peringatan Maulid Nabi dan Tasyakuran keluarga Besar  CV. Lembu Jaya Pangestu pengajian bersama KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro dengan di iringi Qosidah Kawung, Selasa (10/10/2023) malam.

Sebagaimana dalam sambutan Camat Balongpanggang Amri yang di wakili Sekcam Balongpanggang Nur Salim mengatakan," Tentu saja saya atas nama Muspika Balongpanggang merasa senang dan bangga apa yang di laksanakan oleh H. Bagus Sugianto dan H. Samian Suharjo, dengan mengelar pengajian bersama KH. Anwar Zahid. Untuk itu kami berharap dengan adanya  kegiatan seperti ini tolong di teruskan, karena sebagai mana ndi Nawa Karsanya Pak Bupati, di situ ada safari guyub akur yang mana akur pada santri pengusaha, termasuk hari ini akur kepada pengusaha," Katanya. 


Masih Nur Salim," Apa yang kita petik dari kegiatan ini salah satunya adalah kerukunan, untuk itu mohon di teruskan agar nantinya wilayah Balongpanggang tetap akur," Jelasnya. 


Di akhir sambutannya Nur Salim mengatakan," perlu di ketahui dalam waktu dekat di wilayah Kecamatan Balongpanggang, Insyaallah pada bulan Oktober bakal ada transportasi trans Jatim. Tambahnya. 

Ditempat yang sama salah satu pemuda setempat Titis mengatakan," Alhamdulillah saya dapat tempat terdepan, atau dekat panggung agar dapat melihat KH. Anwar Zahid secara langsung," katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads