Breaking

Post Top Ad

10/11/2023

Ini Nama - Nama Deretan Kontingen Kwarran Balongpanggang, Yang Bakal Mengikuti Jambore Di Kepulauan Bawean

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka Jambore Cabang Gresik Tahun 2023, besuk 12 - 19 Oktober di Desa Pekalongan dan Desa Sukalela Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik.


Menangapi kegiatan tersebut Kontingen Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Balongpanggang regu Cendrawasih bakal mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti. Kata Camat Balongpanggang Amri selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Rabu (11/10/2023). 

 

Ada 8 (delapan) pelajar yang mengikuti. Ini deretan nama nama peserta yang hendak mengikuti Jambore Cabang Tahun 2023, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gresik di Bumi Perkemahan Bawean. 

M. Iffat Fauzan UPT SMPN 9 Gresik, Habib Rifky Wapinru UPT SMPN 9 Gresik, Wayan Syaifudin UPT SMPN 27 Gresik, Moh. Maftuh Badarudin UPT SMPN 27 Gresik, A. Farisky Aditiya Ramadhani UPT SMPN 31 Gresik, M. Adi Saputro Ferdiansyah Pinru UPT SMPN 31 Gresik, M. Hafiz Heriansyah MTs Hidayatul Ummah dan Arif Fathaqul Hidayah MTs Hidayatul Ummah. 


Tidak hanya itu, Amri berharap kepada peserta yang mengikuti jambore ini untuk dapat menimba ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin, agar setelah pulang dari jambore dapat membawa hasil yang maksimal. Dan semoga peserta atau kontingen dari Kecamatan Balongpanggang  bisa membawa prestasi dan membawa nama baik Kecamatan Balongpanggang. 


Selain saya, mereka bakal di dampingi oleh Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Balongpanggang Nur Salim dan Pimpinan Kontingen Moch. Nur Sehat, Pembina Pendamping Khoirul Anam. Tambahnya. 

Sementara itu di tempat yang sama sala h satu peserta Kontingen Balongpanggang Hafiz Heriansyah mengaku senang dan gembira, karena bisa terpilih dan menjadi perwakilan di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Insyaallah kedepan kita bakal maksimal dalam jambore di Kepulauan Bawean, dengan menaiki kapal perang milik TNI AL. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads