Breaking

Post Top Ad

10/11/2023

Final Turnamen Volly Baal Merpati Muda Cup 1 Tahun 2023

Gresik, pojokpudak.com


Laga Green Final Turnamen Volly Ball Merpati Muda Cup1 2023 Mempertemukan antara tim Desa Tanjung dengan tim Desa Sidojangkung, 


Turnamen Volly Ball berlangsung digelar di lapangan Dusun Doro Desa Ngepung Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Selasa (10/10/2023) malam, yang diselenggarakan oleh Merpati Muda Cup 1.


Turnamen Volly Ball di hadiri oleh Ketua KONI Gresik Dr Anis Ambiyo Putri, Kepala Desa (Kades) Ngepung, H, Supranata dan Kepala Desa (Kades) Tanjung Dwi Kora Suharianto, SH, Ketua panitia Merpati Muda Cup 1, Pariadi Serta Seluruh Anggota Panitia Turnamen Volly Ball.


Dalam pertandingan green final tersebut berlangsung sangat seru dan menarik. Di mana kedua belah tim saling jual beli serangan dengan smash-smash yang tajam menghujam. Kedua tim saling berkejar-kejaran poin sampai salah satunya mencapai match point. Dan pada akhirnya pertandingan final ini dimenangkan oleh Tim Desa Sidojangkung dengan skor akhir 3-1 maka dari itu keluar sebagai juara 1 adalah tim Desa Sidojangkung dan juara ke 2 adalah Desa Tanjung.


Disela sela kegiatan," Ketua panitia turnamen Volly Baal Merpati Muda Cup1, Pariadi menyampaikan dengan digelarnya turnamen bola volly ini.


Dalam rangka mencari bakat dan memupuk minat atlet para pemain bola voli yang ada diwilayah desa maupun di wilayah kecamatan. Sehingga kedepannya bagi para pemain bisa juga menjalani silaturahmi lewat turnamen bola volly ini.


Sementara itu Kades Ngepung H, Supranata menyampaikan, Kami atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Ngepung mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia penyelenggara turnamen bola volly merpati muda Cup 1 dan seluruh anggota panitia dengan adanya turnamen bola volly ini, maka akan tumbuh bibit-bibit baru di bidang olahraga bola volly di Desa maupun di Kecamatan ini, dengan adanya turnamen bola volly ini untuk menjalin silaturahmi bagi para pemain bola volly sehingga kedepannya bisa meningkatkan para pemain bola volly di desa kami ini, dan juga khususnya di wilayah kecamatan kedamean ini. Tuturnya.


Ditempat yang sama Dr, Anis Ambiyo Putri menyampaikan terima kasih kepada Kades Ngepung yang sudah menyelenggarakan turnamen bola volly ini, dengan adanya turnamen bola volly bisa di jadikan ajang silaturahmi kepada seluruh atlet para pemain bola volly yang berada di wilayah Desa maupun di wilayah Kecamatan ini.


Dengan digelar turnamen bola volly ini sangat luar biasa bisa menyalurkan bakat para pemain dan juga akan bertambah lahirnya bibit bibit pemain dan atlet atlet bola volly khususnya dari Kabupaten Gresik ini, dengan diawali dari turnamen bola volly dari Desa sehingga kedepannya para pemain bola volly bisa mewakili Kabupaten Gresik ini.


Ketua KONI berharap kepada para atlet bola volly yang berprestasi khususnya yang ada di Kabupaten Gresik ini. Kedepannya supaya bisa kejuaraan yang lebih tingkat tinggi provinsi hingga nasional sehingga bisa menjadi atlet pemain bola volly  Proliga dan juga bisa menjadi atlet timnas Indonesia supaya bisa membawa nama harum Kabupaten Gresik. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads