Breaking

Post Top Ad

10/11/2023

Gerindra Gresik Usulkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024

Gresik, pojokpudak.com

Partai Gerindra Kabupaten Gresik Jawa Timur mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Bacawapres pendamping Bacapres Prabowo Subianto.


Usulan itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Gresik, dr Asluchul Alif usai rapat pimpinan cabang di kantor Partai Gerindra Jl Basuki Rahmat pada, Rabu (11/10/2023).


"Kami mengusulkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi wakil dari Pak Prabowo," katanya.


Alif menambahkan, usulan Gibran ini sesuai dari hasil rapat yang dihadiri pimpinan Gerindra di seluruh kecamatan. Rapat ini, merupakan instruksi dari DPP Gerindra.


Dia menilai, sosok Gibran merupakan salah satu kepala daerah yang sukses. Di tangan dia, Kota Solo kini semakin bagus dan menjadi jujukan daya tarik wisata.


"Sosok Gibran yang kami tahu dari berbagai survei Solo menjadi lebih baik. Bahkan jadi tujuan utama wisata," ujarnya.


Alif berharap pasangan Prabowo-Gibran, maka diharapkan Indonesia bisa terus bersatu dan tidak terpecah, khususnya saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Setelah deklarasi, ratusan minyak goreng dibagikan gratis kepada pengendara. Hal ini bagian dari upaya sosialisasi memenangkan Prabowo dan Gibran. 


"Ini cara kami mensosialisasikan dan mengenalkan kepada publik, semoga minyak goreng ini bermanfaat untuk masyarakat," tutup Ketua Gerindra Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads