Breaking

Post Top Ad

10/13/2023

Peringatan Hari Jadi Pemdes Turirejo Ke- 4, Begini Pesan Kades Surianto

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Turirejo menyelenggarakan serangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi, Pemdes Turirejo Ke- 4, menggelar berbagai kegiatan senam massal lomba joget zaman now. dan hiburan.


Lomba joget zaman now, Juara 1, diraih perserta Dusun Bunton dengan nilai total 187 dan Juara 2 diraih perserta, Dusun Sukorejo dengan nilai total, 185. Sedangkan juara 3 diraih perserta, Dusun Kembangan dengan nilai total 179.


Sedangkan Juara 1, harapan diraih perserta Dusun Lempung dengan nilai total, 177, Juara 2 harapan diraih perserta Dusun Rayung dengan nilai total 174, Juara 3 harapan diraih perserta Dusun Turi RT. 09 dengan nilai total 165. Sedangkan juara 4 harapan diraih perserta Dusun Turi RT. 10 dengan nilai total 160.


Kegiatan tersebut digelar di Kantor Balai Desa Turirejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Kemudian malam harinya di lanjutkan hiburan kesenian budaya asli Jawa timuran, Ludruk Budhi Wijaya dari Kabupaten Jombang. Kamis (12/10/2023).


Tampak hadir pada acara tersebut Camat Kedamean Drs Sukardi, MM, Kepala Desa (Kades) Turirejo Surianto, S.Sos. Dinas pertanian Kedamean Januari, SP, Babinsa Sertu Eko Cahyono,  babinkantibmas Bripka Wahyu Dedi, Sekdes Sugeng, berserta seluruh Perangkat Desa dan ketua, BPD, RT, RW,, tokoh masyarakat juga tokoh agama dan para tamu undangan.


Kades Turirejo Surianto, S,Sos dalam kata sambutannya menyampaikan, Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya, Desa Turirejo dengan adanya kegiatan peringatan hari jadi Pemdes Turirejo Ke- 4 ini. Dimana warga masyarakat Desa Turirejo sangat antusias sekali menyambut peringatan hari jadi Pemdes Turirejo yang Ke- 4.


Lebih jauh ia menjelaskan," Pentingnya sinergitas antara Pemdes dan Masyarakat guna tercapai cita-cita bersama membangun Desa, sehingga kedepannya Desa Turirejo ini menjadikan Desa  yang semakin lebih baik dan lebih maju dan berjaya,"


Selain itu Kades mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh  perangkat desa atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka peringatan jadi Desa Turirejo Ke - 4 berjalan lancar.


Harapannya Kades kedepannya acara seperti ini bisa lebih baik lagi dan lebih semarak lagi, dan kami dari Pemdes Turirejo minta maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, Tuturnya Kades. 


Dalam kesempatan itu Camat Kedamean Drs, Sukardi, MM menyampaikan, Ucapan selamat kepada Pemdes Turirejo Hari jadi Desa Turirejo Ke-4. Kami sangat mengapresiasi kebersamaan dan kerjasama yang telah ditunjukan oleh, Pemdes Turirejo dan seluruh elemen masyarakat Desa Turirejo yang begitu baik dalam membangun Desa.


Kebersamaan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Desa membangun desa selain menjadi modalitas sosial juga layak untuk dicontoh oleh Desa lainnya di Kecamatan Kedamean ini.


Lebih jauh Camat menyampaikan di hari jadi Pemdes Turirejo Ke-4 ini tentunya sudah banyak kemajuan yang telah mampu diraih oleh Pemdes Turirejo.


“Berbagai pencapaian yang telah mampu diraih hendaknya mampu dipertahankan bahkan juga lebih ditingkatkan lagi pencapaiannya sehingga berdampak baik bagi peningkatan kesejahteraan warga. Tambahannya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads