Breaking

Post Top Ad

10/18/2023

PPK Kebomas Berikan Pencerahan Pemilu Pada Siswa SMK Karya Bhakti

Gresik, pojokpudak.com


Pemilih pemula pada pelaksanaan pemilu serentak  14 Februari 2024 banyak diantara mereka yang kurang paham terkait partisipasi aktif. 


Seiring dengan derasnya arus informasi dari media sosial yang kadang malah cenderung  kontra produktif, maka PPK Kebomas selalu aktif turun memberikan sosialisasi betapa pentingnya aktif terlibat didalam pelaksanan pemilu. 


Salah satu komisioner PPK Kebomas, Ali Sugiarto berharap pada siswa STM Karya Bhakti yang pada 14 Februari 2024 agar hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih pasangan presiden, DPD, DPR RI, DPRD Propinsi, dan DPRD Kabupaten/ kota. 


" Ketika calon pasangan presiden, dan wakil rakyat di DPD maupun DPR terpilih dengan suara mayoritas, maka kredibilitasnya bagus dan dukungan dari konstituen juga maksimal, " terangnya di depan siswa SMK Karya Bhakti. Rabu (18/10/2023). 


Lebih lanjut dikatakan agar mencatat pada tanggal 14 Februari 2024 untuk hadir di TPS untuk memberikan suaranya, termasuk juga memberi tahu dan mengajak anggota keluarga dan sahabat agar pada tanggal tersebut hadir memberikan suara di TPS. 


Berturut turut komisioner PPK yang lain memberikan pencerahan dan diikuti tanya jawab yang berlangsung dengan sangat antusias, jajaran PPS Randuagung juga ikut aktif dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut. 


Kepala SMK Karya Bhakti, Mohamad Dwi Fidiqsa, S Pd.I merasa senang dengan sosialisasi dari PPK dan PPS pada anak didiknya. 


" Karena ada kurikulum merdeka dan ada penguatan  profil pelajar Pancasila, maka saya sangat senang sekali bapak bapak dari PPK dan PPS berkenan memberikan ilmu terkait kepemiluan, dan biar siswa kami mendengar dan melihat secara langsung dari sumber yang kompeten, " jelas Dwi Fidiqsa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads