Breaking

Post Top Ad

10/14/2023

Saling Bekerjasama dan Kompak Anggota Koramil Balongpanggang Bangun Fasilitas Kantor

Gresik, pojokpudak.com


Terus berbenah sarana dan prasarana yang tersedia di Kantor. Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang secara gotong-royong dan bekerjasama membangun fasilitas kamar mandi yang layak di Makoramil Balongpanggang, Kab. Gresik. Sabtu (14/10/2023).


Menurut salah seorang anggota yakni Sertu Purwanto mengatakan, pembangunan sarana kamar mandi yang baik ini guna menyediakan fasilitas dan kenyamanan bagi para anggota dan warga masyarakat yang akan bertamu ke Kantor Makoramil Balongpanggang.


"Agar lebih nyaman, bersama-sama kita saling bekerjasama membangun fasilitas kamar mandi yang baik," terangnya.


Babinsa Sertu Purwanto mengungkapkan bahwa pembangunan sarana kamar mandi juga untuk menyiapkan apabila warga membutuhkan air, selain itu guna memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung ke Makoramil.


"Untuk saat ini sudah terbangun hingga pemasangan atap kamar mandi, kemudian lanjut finishing dengan pemberian pintu dan pengecatan," kata Sertu Purwanto.


Dengan kekompakan para anggota dalam bekerjasama, semoga hingga akhir bulan ini pembangunan fasilitas kamar mandi di Kantor Makoramil Balongpanggang akan segera terselesaikan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads