Breaking

Post Top Ad

10/07/2023

Tanpa Pikir Panjang Sat Set Wat Wet, Ketua Panwascam Balongpanggang Benahi Sekretariatan

Gresik, pojokpudak.com


Guna merawat dan memperindah tampilan sekretariatan Panwascam Balongpanggang, Ketua Panwascam Balongpanggang Iwan Budi melakukan perawatan dengan salah satunya melakukan pengecatan, Sabtu (7/10/2023) pagi.


Agar mendapatkan hasil yang sempurna.dalam pengecatan tersebut diawasi langsung oleh Ketua Panwascam Balongpanggang Iwan Budi dengan dampingi langsung Kasek Panwascam Nur Sehat.


Saat di temui di sela sela pengecatan Ketua Panwascam Balongpanggang Iwan Budi menuturkan," Hari ini tanpa pikir panjang Sat Set Wat Wet, benahi Sekretariatan melakukan pengecatan," katanya. 

Pengecatan ini dilakukan dengan tujuan agar tampilan terlihat bersih, rapi dan indah serta agar bangunan tersebut tahan lama dan selalu dalam kondisi baik.


Lebih jauh Iwan Budi menjelaskan," Sebelum di lakukan pengecatan, terlebih dahulu dilakukan pembersihan pada tembok agar hasilnya rata dan halus.


"Pengecatan terhadap area muka bangunan sekretariatan ini kita lakukan supaya nantinya terlihat lebih bersih, indah, lebih nyaman dan juga tembok bisa bertahan lebih lama lagi," jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads