Breaking

Post Top Ad

10/07/2023

Camat Amri Apresiasi Gercep Panwascam Balongpanggang, Dengan Melakukan Pengecatan Sekretariatan

Gresik, pojokpudak.com


Camat Balongpanggang Amri apresiasi Gerak Cepat (Gercep) Ketua Panwascam Balongpanggang Iwan Budi dan Kasek Panwascam Nur Sehat, yang dalam hal ini melakukan pengecatan sekretariatan kantor panwascam setempat. 


Patut kita acungi jempol mas, karena dengan melakukan pengecatan tersebut, tentu saja sekretariatan akan tampak lebih bersih, rapi dan indah. Jelas Camat Amri saat di hubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu (7/10/2023) sore. 


Dengan adanya pengecatan tersebut, di harapkan untuk  merawat dan mempunyai rasa memiliki sekretariatan agar nantinya semua makin kerasan. 

Lebih jauh Amri menuturkan," Apa yang dilaksanakan agar sekretariatan menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, walaupun usia bangunan sudah cukup lama.


Tujuan dari pengecatan Amri menjelaskan upaya ini untuk memberikan contoh, agar supaya bangun bisa bertahan lebih lama, meskipun usia pakainya sudah lama. 


Masih Amri menjelaskan, Selain itu sekretariatan tersebut satuan lingkup dengan Kantor Kecamatan, di mana yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu harus mempunyai tampilan yang baik dan rapi, sehingga masyarakat yang di layani akan merasakan nyaman,"


Hal ini sebagai langkah upaya menjaga dan merawat Sekretariatan Panwascam yang pada dasarnya akan berdampak bagi kesehatan diri sendiri dan akan nyaman apabila lingkungan bersih serta lebih enak dipandang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads