Breaking

Post Top Ad

11/26/2023

Fairuz Fatin Bahriyah Menerima 6 Penghargaan Dari Luar Negeri

Gresik, pojokpudak.com


BANGKOK -  Wajah sumringah dan senyum tersungging di bibir ibu muda asal Gresik, begitu mendapat undangan seminar serta menerima 6 penghargaan di kota Bangkok, Thailand. 


Seminar kecantikan sekaligus penghargaan berlangsung selama 3 hari sejak (23-25/11/2023). 


Bagi Fairuz Fatin Bahriyah yang menekuni dunia kecantikan, menciptakan kepercayaan pada member atau jaringan sangatlah diutamakan. 


" Penghargaan dari luar negeri ini aku persembahkan buat keluargaku dan sebagai pemicu agar lebih tekun, lebih serius, lebih giat lagi dalam menekuni dunia kecantikan, " ujarnya terbata bata. Sabtu ( 25/11/2023) malam.


Sederet penghargaan dari dalam negeri dan luar negeri yang telah di terima dalam tahun ini juga jumlahnya cukup banyak, diantaranya pada tanggal (7/10/2023) di Hotel Mirama Surabaya menerima 3 penghargaan sekaligus dari ASEAN Awards Trend Summit 2023 oleh Indonesia Magazine Award.


Dibawah bendera FFB Beauty, sejak tahun 2021 konsen dan menggeluti dunia kecantikan, dan hari ini reseller serta stokies sudah hampir merata di semua propinsi, dan kan rekanan dari luar negeri sangat berminat dari produk FFB. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads