Breaking

Post Top Ad

11/26/2023

Dandim Gresik Mendapat Penghargaan Anugerah GPA 2023

Gresik, pokokpudak.com



Kemeriahan puncak kegiatan Giri Pancasuar Award (GPA) tahun 2023 kolaborasi DPRD - PWI Gresik untuk gerakan sektor Riil dan sarana komunikasi masyarakat Kabupaten Gresik digelar Bandar Grisse pada Sabtu malam (25/11/2023).


Antusias masyarakat Gresik sangat tinggi, mereka memadati sepanjang jalan Basuki Rahmat untuk mengikuti rangkaian kegiatannya yang sengaja dikonsep terbuka atau out door oleh penyelenggara.


Gus Yani panggilan akrab Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam sambutannya mengatakan keberadaan Bandar Grisse memiliki peranan penting dalam perekonomian Gresik.


"Setiap malam minggu saya lihat masyarakat di Bandar Grisse begitu ramai hingga mengalami kemacetan, ini menandakan bahwa perekonomian kerakyatan sedang bergerak disitu. Saya berharap ini tetap terjaga dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Gresik."ujarnya.


Lebih lanjut terkait dengan penganugrahan GPA 2023 ini, pihaknya menyampaikan selamat kepada penerima piagam anugerah pada tahun ini.


"Selamat kepada para penerima penghargaan, kalian merupakan tokoh inspirasi, dedikasi kalian akan menjadi spirit bagi semua untuk terus membangun Gresik."imbuhnya.


Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Shaleh Rahanar, S. Sos merupakan salah satu tokoh yang mendapatkan piagam penghargaan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.


"Penghargaan ini semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berbuat yang terbaik, semangat membangun Gresik lebih maju."pungkas Dandim. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads