Breaking

Post Top Ad

11/26/2023

Untuk Kuatkan Ketahanan Pangan Serka Fatkhur Rohman Kunjungi UPT Dinas Pertanian Kecamatan, Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com



Upaya dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah binaan, Serka Fatkhur Rohman Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Mawaddatur Rohmah, SP petugas balai penyuluhan UPT Dinas pertanian Kecamatan Sidayu, Sabtu (25/11/2023).


Komsos dilakukan oleh Babinsa dengan Petugas Balai Penyuluhan UPT Dinas Pertanian bertujuan untuk merencanakan program pendampingan kepada petani di wilayah, sehingga dalam meningkatan hasil produksi pertanian bisa lebih maksimal dari mulai penyiapan hingga panen yang akan datang.


"Babinsa selalu berkoordinasi dengan baik dengan pihak-pihak terkait dengan kemajuan pertanian daerah. Bekerjasama dengan ahli di bidang pertanian, para petani akan mendapatkan pendampingan dari mulai penyiapan lahan, pemilihan bibit yang tepat dan perawatan yang benar sesuai dengan kondisi di wilayah sehingga diharapkan pertanian daerah bisa lebih meningkat."ungkap Babinsa.


"Kita akan selalu bersinergi untuk mewujudkan swasembada pangan di wilayah."imbuhnya.


Sementara itu Mawaddatur Rohmah, SP mengatakan sangat menyambut dengan baik adanya Bapak TNI AD (Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu) yang Manunggal bersama Rakyat. Kegiatannya sangatlah membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Kami atas nama UPT Balai penyuluhan Pertanian Kec. Sidayu, sangat senang bisa bertukar pikiran dan berharap bisa terus bersama dalam melaksanakan pendampingan kepada para petani di wilayah, dan semoga dalam pelaksanaan para petani khususnya di wilayah Sidayu bisa meningkatkan dalam produksi pertanian sehingga dapat mendukung program ketahanan pangan pemerintah."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads