Breaking

Post Top Ad

11/26/2023

Sepi Orderan Sertu M Sugito, Kunjungi Pengrajin Mebel Di Wilayah Binaan

Gresik, pojokpudak.com



Kepedulian terhadap masyarakat binaan, Sertu M Sugito Babinsa koramil 0817/15 Bungah Kodim 0817/Gersik melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kepada Mardi yang memiliki usaha sebagai pengrajin mebel bertempat di Desa Mojopurogede, Kecamatan Bungah, Sabtu (25 /11/2023).


Menurutnya melalui Komsos Babinsa akan selalu dekat dengan warganya. Disamping itu dengan Komsos akan terbinanya hubungan silaturahmi yang baik dan dapat membantu kesuksesan dalam menjalankan tugas pokok sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).


Saat ditemui Babinsa, Mardi bercerita tentang usahanya, ia mengatakan sebagai pengrajin mebel usaha dilakukan sejak lama, namun selama ini dalam usahanya paling banyak menerima pesanan saja.


"Sejak dulu paling banyak terima pesanan dari konsumen langsung, tapi sekarang agak sepi, mungkin banyak saingan yang usaha mebel terkadang tergantung daya beli dan kebutuhan masyarakat juga,"keluhnya kepada Babinsa.


"Disisi lain saya hanya bertahan semoga lancar banyak pesanan seperti sebelumnya."ungkapnya.


Sementara itu untuk memberikan motivasi semangat dalam usaha, Babinsa Sertu M Sugito mengatakan kepada Mardi jangan berkecil hati dan harus selalu sabar dan tetap semangat dalam menjalankan usaha.


"Terkait dalam meningkatkan usaha di bidang mebel saya menyarankan agar Mardi dapat selalu berinovasi tentang berbagai macam produk mebel, tetap jaga kualitas dan buat konsumen merasa puas dengan produk yang dihasilkan."kata Babinsa.


Lebih lanjut, disamping itu jangan gaptek di era modern sekarang ini. Gunakan media sosial atau media online untuk melakukan promosi. Dengan cara tersebut, produk yang dihasilkan Mardi akan cepat dikenal konsumen secara luas.


Pungkasnya, semoga motivasi yang diberikan dapat membantu Mardi untuk sukses dalam menjalankan usaha mebel kedepannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads