Breaking

Post Top Ad

11/24/2023

Ini Deretan Panitia P3D Desa Ngasin



Bertempat di aula Desa Ngasin telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D). Hal itu untuk mengisi kekosongan Perangkat Desa Ngasin dalam hal ini adalah Kepala Dusun (Kasun) Pereng Desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (24/11/2023). 



Selain Kepala Desa (Kades) Ngasin Syamsul Anwar tampak hadir dalam pelaksanaan tersebut Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek AKP Zainudin, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Kasie Pemerintah Murni, Kasie Trantib Nur Sehat dan perangkat desa setempat. 



Syamsul Anwar menuturkan," Siapapun yang terpilih  menjadi ketua panitia dan anggota agar bisa berjalan dengan baik dan amanah,"


Sesuai dengan surat keputusan Kepala Desa (Kades) Ngasin Nomer 141/07/437.107.25/2023 sebagai berikut," Ketua Muhammad, Sekretaris  Fatoni, Bendahara Asmaul Husnah, Seksi Pendaftaran Budi Setiawan, Seksi Ujian Musyafa dan Tarep, Seksi Keamanan Syarfan," Tambahnya. 



Camat Balongpanggang Amri berharap pada panitia terpilih atau terbentuk, bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab terlebih sesuai aturan yang berlaku.  Untuk itu nantinya pilihlah perangkat yang amanah, dan kalau bisa tingkat pendidikan minimal SMA. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads