Breaking

Post Top Ad

11/14/2023

Murah ... HTM Turnamen Jedong VolleyBall Cup 2023

Gresik, pojokpudak.com


Untuk bisa menyaksikan turnamen Volly Ball di gelora Jedong VolleyBall Cup (JVC) Dusun Jedong Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Harga Tiket Masuk (HTM) penonton hanya merogoh kocek 5 ribu.



HTM murah mas, penonton hanya dibadrol tiket masuk dengan harga 5 ribu untuk sekali menonton. Kata Ketua Panitia JVC Suprapto, Selasa (14/11/2023) malam. 



Lebih jauh Suprapto menuturkan," Sengaja kita bandrol murah, karena  kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, dan gelaran turnamen ini juga dapat dijadikan momentum untuk memasyarakatkan akan senang untuk berolahraga khususnya olah raga bola volley.



Tidak hanya sebagai sarana ajang olah raga, tapi juga hiburan yang menyenangkan dan menyehatkan. Sekaligus sarana pembibitan atlet-atlet muda bola voli yang berpotensi di Kabupaten Gresik   khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang. 



Sebanyak 16 Tim Bola Voli yang bakal bertanding, dari mulai 14 November - 2 Desember 2023. Dan ada empat Kecamatan yang bakal mengikuti pertandingan tersebut diantaranya Kecamatan Balongpanggang, Benjeng, Kedamean, dan Kecamatan Cerme. 




Adapun jadwal pertandingan di tanggal 14 November 2023 tim Arek Karangasem VS  Putra SJ Sidoraharjo, tanggal 15 Balongpanggang Putra Volley Club VS Bintang Timur Wonorejo, tanggal 16 November 2023 tim bola volley Otaka Pinggir VS Puja Club' Jombangdelik, tanggal 17 PSG Lingsir VS Putune Mbah Ronggo Dapet.




Sedangkan tanggal tanggal 18 November 2023 tim bola volley Hivoc Cerme VS Putra Manggala Tenggor. tanggal 19 November 2023 tim bola volley Rea Reo Munggugianti VS Bogang VC Ganggang, tanggal 20 Dewa Ndaru Wotansari VS BRTK Ploso dan tanggal 21 November 2023 tim Armega VC Menganti VS Granat Pucung. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads