Breaking

Post Top Ad

11/15/2023

Warga Desa Lengkong Sumringah Dapat Bantuan Air Bersih Dari EX Brimob Polres Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Warga Desa Lengkong, Kecamatan Cerme begitu sumringah saat kedatangan truk tangki yang mengangkut air bersih, Rabu (14/11/2023).



Kedatangan truk tangki air tersebut merupakan bantuan dari EX Brimob Polres dalam HUT ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023 dengan tema Negara Aman Menuju Indonesia Maju.



Saat truk tangki datang, warga rela antri untuk mendapatkan air bersih guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Warga merasa terbantu berkat dropping air bersih bantuan dari jajaran Ex Brimob Polres Gresik. Pasalnya, sejak beberapa bulan terakhir akibat musim kemarau, warga mengalami kesulitan air bersih.


Kompol Abdul Rokib yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kebomas ketika ditemui mengatakan, ia bersama Kapolsek Cerme, Kapolsek Bungah, Kapolsek Driyorejo dan jajaran EX Brimob Polres Gresik lainnya mendatangkan bantuan air bersih sebanyak 4 tangki untuk warga Desa Lengkong. 



Dia menjelaskan bakti sosial ini dalam rangka HUT Korps Brimob ke-73 dan berharap penyaluran ait bersih tersebut dapat membantu warga yang kesulitan air bersih dampak musim kemarau. 


" Selain melaksanakan tasyakuran, kita juga membantu masyarakat yang kekurangan air, yang ada di Desa Lengkong Kecamatan Cerme", ujarnya.



Sedangkan Roikhan selaku Kepala Desa Lengkong mengucapkan terima kasih kepada EX Brimob Polres Gresik atas bantuan air bersih yang disalurkan kepada warganya. Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga utamanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


 " Untuk  EX Brimob Polres Gresik kedepan tambah jaya", pungkas kades. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads