Breaking

Post Top Ad

11/14/2023

Resmi Camat Amri Buka Turnamen JVC

Gresik, pojokpudak.com


Open Turnamen Volly Ball resmi dibuka oleh Camat Balongpanggang Amri di gelora Jedong VolleyBall Cup (JVC) Dusun Jedong Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik antara Arek Karangasem VS Putra SJ Sidoraharjo. Selasa (14/11/2023) malam.



Pembukaan turnamen dilakukan langsung oleh Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Dwi, Ketua Panitia Suprapto dan Kepala Desa (Kades) Sekarputih Samsuddin dan hadir pula Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat, Staf Kasie Kesra Kasriyanto, Tim kesehatan, Bos Sudadi dan Bos Wujud.



Di sela sela pertandingan saat di temui Camat Amri menyampaikan salam olahraga untuk itu kami berpesan, agar nantinya  berkompetisi dengan mengedepankan sportifitas olahraga.



“Kita menyambut gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan,”



Sesuai konsep, agar nantinya  bisa disiplinkan diri untuk setiap pertandingan, dengan harapan untuk meminimalisir suatu kerusuhan. 



Ingat, Jadikan turnamen ini, bisa di nikmati oleh warga masyarakat sekitar. Tegasnya. 



Masih Amri," Dengan kehadiran turnamen ini bisa berkembang untuk mencari bibit bibit unggul.



Untuk panitia kami berharap agar nantinya turnamen tersebut di kawal hingga selesai, tanpa adanya keributan. Tambahnya. (Dyo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads