Breaking

Post Top Ad

11/05/2023

Sosialisasi Pemilu Oleh PPS Dahanrejo pada PKK Perum Dinari

Gresik, pojokpudak.com


Partisipasi aktif dari warga untuk hadir dan memberikan suara di bilik suara saat pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 sangatlah penting, pasalnya  dukungan yang mayoritas dari pemilih, maka keberadaan kepala negara, atau wakil rakyat menjadi sangat kuat, demikian disampaikan Ketua PPS Dahanrejo, Abd Wafiq dihadapan ibu -ibu PKK RT 03 Perum Dinari. Minggu (5/11/2023) sore.


" Saya meng ingatkan kepada ibu -ibu anggota PKK RT 03 agar ibu -ibu beserta anggota keluarga untuk hadir di tempat pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024, dan mendapat 5 lembar kertas suara yang mesti di coblos dengan benar biar suara menjadi sah, " papar Wafiq. 


Anggota PPS Dahanrejo, Siti Fatimah menyampaikan kalau ada warga yang baru pindah masuk atau pindah keluar, secepatnya menghubungi PPS di balai desa, biar bisa menggunakan hak pilihnya di TPS terdekat saat coblossn nanti. 


Anggota PPK Kebomas, Ali Sugiarto yang ikut memberikan pencerahan lebih menekankan untuk sangat berhati hati terhadap semua arus informasi, dan terlebih dari medsos yang sering hoax. 


" Saat ini sudah kita jumpai ajakan untuk tidak menggunakan hak pilih, dengan dalih kalau calon yang kita pilih berhasil dilantik baik menjadi eksekutif atau legislatif, maka yang memilih ikut memikul beban dosanya, hal yang seperti ini tentu kontra produktif," jelas Sugiarto. 


Lebih lanjut dikatakan, pilihlah calon eksekutif dan calon legislatif dengan mengenal sosok pribadinya, dengan mengetahui visi dan misi nya serta jejak rekam selama ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads