Breaking

Post Top Ad

11/01/2023

Tes Ujian Kaur Keuangan Abdus Somad 96 dan Kamlah Ayatillah 31

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak dua orang mengikuti ujian atau tes seleksi perangkat desa (Kaur Keuangan) di Desa Pacuh, yang diselenggarakan di Pendopo Balai Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.



Hal itu untuk mengisi kekosongan Kaur Keuangan Desa Pacuh, Panitia Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa  (P3D) Pacuh telah menetapkan 2 calon perangkat desa, untuk melaksanakan ujian tulis. Rabu (1/11/2023).



Pelaksanaan ujian tersebut dilaksanakan menggunakan kertas atau sistem manual, proses koreksi soal langsung disaksikan oleh saksi peserta, tim pengawas dan panitia. 



Setelah dilakukan koreksi, hasil nilai peserta langsung diumumkan dan ditempel di papan pengumuman yang telah disediakan di luar ruang ujian. 



Guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan, saat penilaian panitia juga akan merekamnya dengan video sebagai bukti. Sehingga jika ada peserta yang komplain bisa mencermatinya secara langsung.



Ada dua peserta yang mengikuti diantaranya Abdus Somad mendapatkan nilai 96 dan Kamlah Ayatillah mendapatkan nilai 31. Ungkap Camat Amri saat menghadiri pelaksana ujian. 



Dalam pelaksanaan tersebut dimana nilai terkoreksi di lakukan secara terbuka, transparasi dan sesuai prosedur.



Selamat dan sukses, bagi pemenang, kedepannya kami berharap agar bisa bergabung di pemerintahan Desa Pacuh dalam membangun Desa Pacuh lebih maju. Dan bagi yang kalah jangan berkecil hati. Namun tetap support. 



Ketua panitia P3D Askur dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada muspika Balongpanggang yang telah menyaksikan pelaksanaan tes ujian. 



Hasil tes saya serahkan kepada kades, dan selanjutnya dimintakan rekomendasi ke Kecamatan . Untuk segera di ajukan pelantikan. 



Kades mengucapkan terima kasih kepada P3D Pacuh yang sudah bekerja keras dapat menyelesaikan tahapan tahapan mulai dari penjaringan hingga tes tulis berakhir. 



Selanjutnya saya terima berkasnya dan akan segera saya mintakan rekomendasi Camat agar segera di lantik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads