Breaking

Post Top Ad

11/13/2023

Wujud Kemanunggalan TNI, Serka Muliyono Bantu Proses Pembangunan Rumah

Gresik, pojokpudak.com 


Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom Serka Muliyono membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Sumberwaru Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik. Senin (13/11/2023).


Di lokasi itu, Babinsa Serka Muliyono menyampaikan bahwa kegiatannya dalam membantu pembangunan rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna meringankan beban warganya.


"Sudah sepatutnya saya selalu berusaha untuk membantu meringankan beban warga, agar tercipta kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucapnya.


Semampunya akan saya bantu proses pembangunan rumah ini, agar segera terselesaikan. Maka dari itu, Babinsa Serka Muliyono giat membantu pembangunan secara langsung dan kerja nyata. Harapannya hingga akhir tahun ini dapat rampung. Sehingga dapat dihuni kembali dengan nyaman dan layak oleh warganya. 


Dengan bantuan langsung Pak Babinsa dalam proses pembangunan rumah, warga pemilik rumah tersebut sangat gembira dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tampak nyata hubungan silaturrahmi dan kerjasama terbina dengan baik antara Babinsa dengan warganya, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads