Breaking

Post Top Ad

12/24/2023

Dukung Penuh dan Tingkatkan Kesiapsiagaan Dandim Gresik Beserta Anggotanya Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal Tahun 2023

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, Forkopimda Kabupaten Gresik menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal Tahun 2023. Bertempat di Halaman Pemkab Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 245-c Kembangan, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Sabtu (24/12/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Fandi Akhmad Yani S.E. (Bupati Gresik), Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos. (Dandim 0817/Gresik), AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K. (Kapolres Gresik), Sekda Kabupaten Gresik, Kasatpol PP Kabupaten Gresik, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0817/Gresik, PJU Polres Gresik, perwakilan peserta apel (Anggota Kodim 0817/Gresik, Polres Gresik, Dishub Gresik dan Satpol PP Gresik) kurang 200 orang.


Dalam sesi amanat, Bupati Gresik menyampaikan bahwa pengecekan personil dan materiil, kolaborasi dan jalin kerjasama yang baik dengan stek holder dalam pengamanan perayaan ibadah natal. Serta himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum dan membahayakan keamanan dalam perayaan Natal.


"Laksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan tanggungjawab serta humanis," tegas Bupati Gresik.


Lanjutnya, agar seluruhnya yang bertugas dalam pengamanan perayaan Natal untuk meningkatkan kepekaan terhadap setiap perkembangan situasi keamanan dan meningkatkan kewaspadaan serta cegah dini akan potensi terorisme dan tindakan yang membahayakan keamanan.


Pada kesempatan yang sama, Dandim 0817/Gresik menyampaikan bahwa pihaknya beserta seluruh anggota siap mendukung penuh pengamanan dalam perayaan Natal di wilayah Teritorial Kabupaten Gresik.


"Mari kita tingkatkan sinergitas dalam pengamanan perayaan Natal di wilayah Kabupaten Gresik agar tetap dalam kondisi yang kondusif," pesan Dandim Gresik.


Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal Tahun 2023 guna meningkatkan kesiapsiagaan para aparatur pengamanan yang bertugas. Alhasil,  berjalan dengan tertib dan aman. (Dyo(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads