Breaking

Post Top Ad

12/07/2023

Hitungan Menit, Ratusan Durian Bali Di Serbu Pembeli

Gresik, pojokpudak.com


Beberapa hari ini penjual durian Bali di depan Telkom Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik di serbu pembeli. Mereka datang karena tergiur dengan harganya yang sangat murah. 



Hanya hitungan menit ratusan Durian Bali di Serbu Pembeli. Hal itu diungkapkan Samsul saat melayani pembeli durian, Kamis (7/12/2023) malam. 




Ada banyak pilihan mulai harga 3 biji harga 25 ribu, 10 ribu - 30 ribu. Dan satu Keranjang mulai 125 ribu isi 15 untuk ukuran kecil, 210 ribu ini 7 untuk ukuran besar. Jelas Samsul.


Alhamdulillah lumayan mas. " Untuk pembeli tidak hanya dari Balongpanggang, tapi dari Mantup atau Surabaya pun berdatangan" tambahnya




Sementara pembeli durian Ook dan Lutfi asal Surabaya menuturkan," harganya sangat murah mas, apa lagi selain dibandrol dengan harga murah, setiap pembeli juga diberi garansi. Semisal buah yang dibeli lalu dimakan di tempat tidak manis, maka bisa dikembalikan dan ditukar dengan buah baru. Sehingga, banyak warga yang memilih makan durian di tempat. Tutur mereka berdua. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads