Breaking

Post Top Ad

12/07/2023

Dua Desa Di Kecamatan Balongpanggang Di Terjang Puting Beliung, Ini Kata Sertu Purwanto

Gresik, pojokpudak.com


Desa Wahas dan Desa Karang semanding Kecamatan Balongpanggang di terjang puting beliung, kata Sertu Purwanto, Kamis (7/12/2023). 




Lebih jauh Sertu Purwanto menjelaskan, di Dusun Kalipang Desa Wahas ada  Kios/Ruko milik Ismunadi  (42) atap rumahnya terlepas. Dan rumah warga yang rusak di kediaman Saeful (43) RT 02/RW 01 atapnya lepas, sedangkan di kediaman Munikah (53)  RT 03/RW 01 atapnya juga terlepas. 



Sedangkan di Dusun Karangsemanding Desa karangsemanding ada tiga Kios/Ruko dan rumah warga yang atapnya terlepas, rah tersebut diantara milik Slamet (58), Maulida (40) dan rumah milik Rini (45).



Kami bersama dua anggota dan warga bergotong-royong membersihkan material bangunan dan memperbaiki rumah warga pasca terjadi bencana angin puting beliung yang menerjang.



Ia berharap kegiatan tersebut dapat meringankan beban warga yang terkena musibah serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lainnya.



Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, untuk sementara kerugian materiil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. 



Perlu di ketahui, angin puting beliung tersebut tidak hanya menerjang dua desa, namun mengakibatkan Kabel PLN Terputus. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads