Breaking

Post Top Ad

12/11/2023

Intens Bergerak, DPC PDIP Optimis Ganjar-Mahfud MD Unggul Suara di Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gresik yakin pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD bakal unggul suara pada Pilpres 2024.


Keyakinan itu dibuktikan dengan begitu banyak tim pemenangan yang intens bergerak menyapa masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres - Cawapres Nomor Urut 3 ini.


“ Banyak tim yang bekerja bersama, baik tim relawan, struktural partai, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten sudah turun ke bawah menyapa masyarakat, dalam pemenangan Pileg dan Pilpres,” kata Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan.


Selain membawa program-program dari Pemerintah Daerah maupun program Caleg itu sendiri, DPC PDIP Gresik juga menginstruksikan kepada mereka agar menyampaikan visi misi maupun program yang diusung pasangan Capres - Cawapres Ganjar-Mahfud di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. 


“ Jadi wajib hukumnya caleg itu bisa mensosialisasikan dirinya sendiri, partai maupun Capres dan Cawapres dari PDIP,” ucap Mujid, Senin (11/12/2023).


Strategi mensolidkan sudah dirancang untuk meraih kemenangan baik di Pileg ataupun Pilpres 2024. DPC PDIP Kabupaten Gresik rutin menggelar konsolidasi mulai dari pengurus DPC, KSP, Badan Sayap, KSB PAC maupun ketua-ketua ranting se Kabupaten Gresik.


“Ini untuk menyolidkan pemilu legislatif maupun pemilihan presiden, yang kurang lebih 2 bulan lagi,” ujarnya singkat.


Konsolidasi internal diikuti sebanyak 500 orang, juga dihadiri dihadiri Caleg DPR RI Nasyirul Falah Amru, Caleg DPRD Provinsi Jatim (Dapil 13 Gresik-Lamongan) Hasanuddin dan seluruh Caleg DPRD Gresik serta Ketua Ranting se-Kabupaten Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads