Breaking

Post Top Ad

12/22/2023

Jangan Jumawa Dan Siapkan Mental, Bagi Terpilih Tes Ujian Kaur Umum dan TU

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Kantor Balai Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik pada Jumat 22 Desember 2023 diadakan kegiatan Pelaksanaan ujian tes tulis calon perangkat Desa Kaur Umum dan TU. 



Ujian tes tulis perangkat itu dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan Kaur Umum dan TU diikuti oleh dua peserta yaitu Nurudin mendapatkan nilai 96 dan Deni Permadi mendapat nilai 35. 



Selain Kepala Desa (Kades) Brangkal Dodik, acara itu dihadiri oleh Camat Brangkal Amri, Kapolsek AKP Zainudin, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Zainudin, BPD, Kasie Pemerintahan Murni, Koramil dan jajarannya, Polsek dan Jajarannya serta seluruh perangkat desa setempat.



Dalam sambutannya Camat Amri menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini. Baik dari tahapan mulai awal hingga ujian penjaringan dan hari ini tes ujian tulis. 



Alhamdulillah. Berbagai tahapan sudah dilalui dengan transparan. Mulai pendaftaran hingga pelaksanaan ujian penjaringan formasi perangkat desa pemerintahan berjalan tertib, aman dan lancar,” terangnya.



Dan selamat bagi peserta ujian yang memperoleh nilai tertinggi (Nurudin red), dan ditetapkan sebagai perangkat desa terpilih. " Jangan jumawa, siapkan mental untuk bergabung. Jangan lupa, kedepan agar nantinya membuka diri untuk mengasah skill" 



Dan untuk yang kalah, Amri berpesan jangan putus asa, kedepan saya berharap tetap semangat, dan terus membantu demi kemajuan desa. Tambahnya

 



Sementara ditempat yang sama Kades Brangkal Dodik berharap kepada yang terpilih (Nurudin red), agar nantinya segera bersinergi dengan pemerintahan desa dan langsung membaur. 



" Jangan lupa untuk selalu mendengarkan aspirasi masyarakat guna menindak lanjuti jika ada masyarakat yang membutuhkan"



Ingat. Bekerja untuk ibadah dan pengabdian diri untuk masyarakat. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads