Breaking

Post Top Ad

12/28/2023

LSM GMBI Distrik Gresik Istiqomah Gelar Do'a Bersama dan Santunan Anak Yatim. Hudin : Alhamdulillah Ada Manfaatnya

Gresik, pojokpudak.com


Memasuki penghujung tahun, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Gresik dibawah pimpinan Muhammad Hudin tetap istiqomah mengadakan Do'a bersama dan santunan anak yatim. 



Kegiatan sosial yang diadakan tiap dua minggu sekali ini bertempat di kantor GMBI Distrik Gresik, Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Rabu (27/12/2023) malam.


Pada kesempatan yang baik tersebut, Hudin mengatakan, kegiatan sosial yang sudah berjalan selama 5 tahun ini sudah mencakup banyak anak yatim di beberapa desa, diantaranya Desa Metatu, Jatirembe, Punduttrate, Kandangan dan desa lainnya.


"Para anak yatim piatu yang pernah disantuni di LSM GMBI, saat ini banyak yang bisa mandiri, ada yang kerja di minimarket, ada yang di perusahaan , Alhamdulillah ada manfaatnya," ungkapnya.


Selain santunan, pihaknya juga mempunyai program pemberdayaan yang akan dijalankan tahun depan. Langkah itu diambil agar perekonomian masyarakat sekitar tidak tertinggal.


" Contohnya ada kerja sama dibidang pertanian,  peternakan dan perikanan, terutama dalam jangka pendek ini, kita mengutamakan kerjasama dengan para petani", ujarnya.


Oleh sebab itu, demi mencapai tujuan tersebut, Hudin meminta keluarga besar LSM GMBI Distrik Gresik tetap menjujung tinggi rasa kekompakan dan kegotongroyongan.


" Sebagai masyarakat yang besar di tanah air, kekompakan dan kekeluargaan sangat kami junjung tinggi", pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads