Breaking

Post Top Ad

12/30/2023

Optimalkan Binter Sertu Ansari Bantu Perbaikan Rumah Warga Binaan

Gresik, pojokpudak.com



Mengoptimalkan Binter ditengah masyarakat binaan, Sertu Ansari Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan dalam upaya membantu warga masyarakat kurang mampu melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan rumah bertempat di Desa Wadak Lor, Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Sabtu(30/12/2023).


Di luar program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Sertu Ansari sebagai Babinsa tetap selalu peduli dengan masyarakat binaannya. Sehingga setiap permasalahan yang ada di wilayah akan selalu berupaya untuk diatasi dengan tujuan dapat meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat wilayah binaan.


"Merupakan upaya kami sebagai Babinsa untuk selalu dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga meningkatkan kesejahteraannya. Dengan membantu perbaikan rumah bagi warga yang kurang mampu, semoga dapat meringankan beban perekonomiannya."ungkap Sertu Ansari.


"Harapannya dengan memiliki rumah yang layak untuk ditinggali dapat memberikan kenyamanan serta peningkatan taraf hidup Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama bersama masyarakat binaan."tambahnya


Dalam pelaksanaannya, Babinsa Sertu Ansari akan selalu membantu perbaikan hingga sampai selesai dikerjakan dan juga memastikan perbaikan rumah benar-benar layak untuk dihuni oleh pemiliknya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads