Breaking

Post Top Ad

12/30/2023

Upaya Mewujudkan Kesehatan Para Lansia, Serda Sugiharjo Bantu Para Nakes Di Postu Lansia

Gresik, pojokpudak.com



Pendampingan dilakukan Babinsa Serda Sugiharjo Koramil Sidayu dalam kegiatan Postu Lansia yang diselenggarakan oleh Pemdes dan para Nakes Desa Sukorejo. Bertempat di Balai Desa Sukorejo, Kec. Sidayu, Kab. Gresik. Sabtu (30/12/2023).


Lia selaku Bidan Desa menerangkan bahwa kegiatan Postu Lansia ini digelar setiap sebulan sekali guna mengecek perkembangan kondisi para lansia di wilayah Desa Sukorejo. Melalui prosedur pelayanan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tensi darah, gula darah, asam urat dan lainnya serta penyuluhan tentang kesehatan. Hal ini juga merupakan upaya bersama untuk mewujudkan kesehatan para lansia yang baik.


Di lokasi yang sama, Babinsa Serda Sugiharjo hadir membantu dan memberikan dukungannya untuk melancarkan kegiatan Postu Lansia tersebut. Ia turun langsung membantu dengan menginformasikan kepada para warga lansia di wilayah desa agar aktif memeriksakan kesehatannya.


"Postu Lansia harus kita dukung penuh agar berjalan dengan maksimal dan lancar," ungkapnya.


Disamping melaksanakan pendampingan, ia juga memberikan pengertian dan perhatian kepada para lansia di wilayah desa agar peduli dengan kondisi kesehatannya. Hal ini ia sampaikan sebagai wujud kepeduliannya terhadap kesehatan para warga binaannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads