Breaking

Post Top Ad

12/24/2023

Sinergitas Muspika Driyorejo Laksanakan Apel Bersama Amankan Nataru di Wilayah

Gresik, pojokpudak.com




Apel Kesiapsiagaan Operasi Lilin Semeru 2023 dalam rangka pengamanan kegiatan Nataru di wilayah Kecamatan Driyorejo dihadiri segenap personel gabungan serta Muspika Driyorejo yang diselenggarakan di Halaman Mapolsek Driyorejo. Minggu (24/12/2023)sore.


Dalam pelaksanaannya, Muspika Driyorejo sebagai pimpinan apel menyampaikan beberapa hal terkait pengamanan yang akan dilaksanakan mulai hari ini. Diawali dengan Camat Driyorejo Narto, ST mengharapkan dengan bekerja sama yang baik, Apel bersama kesiapan pengamanan bisa berjalan sukses.


"Mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan pengamanan Nataru dengan penuh semangat dan tanggung jawab menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Driyorejo."ucapnya.


Juga menghadiri, Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Iwan Hadi Susanto, S.H.  mengatakan laksanakan kegiatan pengamanan nanti malam dalam pelaksanaan perayaan Natal dengan bersama-sama dan bersinergi. 


"Koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait untuk kegiatan pengamanan Nataru sehingga bisa saling membantu dalam pelaksanaannya. Adakan Patroli gabungan dan tetap jaga faktor keamanan bersama."tutur Danramil.


"Marilah kita semua berdo'a agar pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru ini bisa sukses berjalan dengan aman dan lancar."imbuhnya.


Senada, Kapolsek Driyorejo AKP. Musihram, S.H. juga menyampaikan tetap semangat dan jaga kekompakan dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada malam ini.


"Untuk umat Nasrani malam hari melaksanakan kegiatan perayaan Natal, sehingga kita melaksanakan kegiatan Pengamanan dan patroli bersama. Tunjukkan kita selalu bersinergi dan kompak dalam setiap kegiatan terutama pelaksanaan pengamanan nanti."kata Kapolsek Driyorejo.


"Jangan lupa sebelum pelaksanaan adakan pengecekan dan tetap waspada dalam situasi apapun dan jika ada penonjolan di wilayah segera laporkan dan koordinasikan agar dapat terselesaikan dengan baik."pungkasnya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads