Breaking

Post Top Ad

12/25/2023

Grand Opening Alun Alun Desa Sidoraharjo Di Tandai Pemotongan Pita, Oleh Hj, Hidayati Salah Satu Anggota DPRD Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Ifta Hidayati, SE. hadiri Grand Opening Alun Alun Sidoraharjo Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean yang dilaksanakan pada Minggu (24/12/2023). Malam



Anggota DPRD Kabupaten Gresik, Hj, Ifta Hidayati  dari Fraksi Partai Demokrat hadir dan secara simbolis meresmikan Alun Alun Sidoraharjo dengan proses pemotongan pita dengan didampingi oleh, Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Kapolsek Kedamean, Iptu Suhari, SH, Kepala Desa Sidoraharjo Suwoto, SH. Kepala.Desa Lampah Suwandi dan juga ketua, BPD Sutarno berserta Ketua panitia Anggit Sefti Febrian.



“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Gresik merasa bangga kepada Kepala Desa (Kades) Sidoraharjo Suwoto bersama seluruh jajaran pemerintahan Desa yang sangat berfikir dan bekerja keras dalam mendongkrak perekonomian masyarakat dan akhirnya muncullah ide membuat sebuah Alun Alun Sidoraharjo ini yang nantinya berfungsi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat”, ungkapnya.



Anggota DPRD yang kerab akrab dipanggil Neng Ifta tersebut berharap agar Alun Alun Sidoraharjo yang telah dibuat oleh pemerintah desa dengan susah payah dan kerja keras yang diresmikan ini bisa dikelola dengan baik, UMKM pun bisa terus berjalan sehingga dengan adanya Alun Alun Sidoraharjo ini mampu mendongkrak perekonomian seluruh masyarakat Sidoraharjo karena dengan begitu perekonomian masyarakat bisa meningkat dan masyarakat pun bisa hidup lebih sejahtera.



“Semoga Alun Alun Sidoraharjo ini bisa menjadikan contoh dan juga inovasi bagi desa desa yang lain dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di desa masing masing. Harapnya.



Sementara itu," Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM, Menyampaikan sebelumnya memohon maaf yang sebesar besarnya kepada Kepala Desa dan panitia grand opening alun alun desa Sidoraharjo juga seluruh undangan yang hadir karena, Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani pada malam hari ini berhalangan tidak bisa hadir di karenakan masih banyak kegiatan.



Camat juga berharap dengan adanya grand opening alun-alun Sidoraharjo ini semoga kedepannya  menjadi pusat perekonomian warga  masyarakat, Desa Sidoraharjo apa lagi alun alun ini dikelola oleh, Bumdes Makmur Sejahtera ini, semoga kedepannya bisa terus berjalan dengan baik, bisa semakin maju dan berkembang sehingga perekonomian masyarakat pun bisa terus meningkat, Harapnya. Camat.


Grand opening alun alun Sidoraharjo juga menyuguhkan hiburan wayang kulit semalam suntuk dengan, KI Dalang Didik Sasmito Aji, Dengan cerita Semar Bangun Desa. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads