Breaking

Post Top Ad

12/25/2023

Pastikan Pengamanan Kondusif, Dandim Gresik Bersama Forkopimda Patroli Gabungan

Gresik, pojokpudak.com



Memastikan kesiapan dalam rangka pengamanan Nataru tahun 2023, Dandim 0817/Gresik bersama Bupati Gresik dan Kapolres Gresik serta Forkopimda Kabupaten Gresik melaksanakan pengecekan Pos-pos  di wilayah. Senin (25/12/2023).


Setelah mengunjungi di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Gresik, dengan menggunakan motor rombongan patroli gabungan Forkopimda juga berkunjung di wilayah Kecamatan Duduksampeyan.


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. mengatakan selain mengecek pos-pos pengamanan, dalam patroli gabungan ini juga mengecek kesiapan personel atau petugas jaga di setiap Gereja tempat ibadah umat Nasrani yang akan merayakan Natal.


"Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat Nasrani yang menjalankan ibadah di hari Natal dan masyarakat yang akan merayakan tahun baru 2024. Harapannya dengan pengecekan ini agar dapat meningkatkan keamanan baik personel maupun lingkungan sekitar."ungkap Dandim Gresik.


"Tetap semangat dan waspada, berhati-hati dalam bertugas, berikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi masyarakat serta tetap jaga kesehatan dalam bertugas."pesannya.


Selain itu, Dandim Gresik juga berpesan kepada masyarakat agar ikut peduli bersama-sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah atau Kondusifitas Kamtibmas wilayah Kabupaten Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads